Tuesday, December 10, 2013

menantilah dgn kesabaran ...



senyum...
hehe.. kan dah senyum sorang2.
mcm org x betul je...
bknnye ape...
actually aku tertarik dgn 1 post dari fb ni..
ia sgt menyentuh hati..
n for sure... ia telah berjaya membuat aku senyum...
n redha...
apakah ia??..
hehe.. ia adalah seperti yg dibawah...
seriously... its touched my heart..
hayatilah...

" Menanti Itu Bukanlah Satu Penyiksaan.
Menanti itu juga bukan satu beban.
Jika kita menantinya dengan ikhlas.
Jika kita menantinya dengan penuh syukur.
Sesungguhnya ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala sengaja 
menguji kita dengan melambatkan sesuatu yang kita dambakan.
Sebenarnya ALLAH telah mengatur sesuatu yang lebih baik untuk kita yang sedang menanti.
Menantilah dengan penuh kesabaran.Menantilah dengan penuh keimanan.
Karena Insya ALLAH,akhir dari penantian itu adalah kebahagiaan.
Jangan pernah berhenti berdo’a dan meminta.
Karena ALLAH lah yang Maha Memberi.
Tetaplah menanti dengan sabar atas jawaban-NYA.
Karena janji ALLAH itu BENAR.
Bagaimana kwalitas dirimu,begitu juga lah hasil yang akan engkau dapat kan.
Oleh karena itu dalam penantian ini jadikan dirimu baik
,maka Insya ALLAH engkau akan mendapat kan yang terbaik juga ".




perhaps...

No comments:

Post a Comment